ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslav√≠n, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Ajax Tertarik Rekrut Xavi Hernandez

Xavi Hernandez memutuskan akan meninggalkan Barcelona di akhir musim ini. Raksasa Belanda Ajax Amsterdam dikabarkan berminat memakai jasa Xavi.

Ajax di ambang musim terburuknya selama lebih dari dua dekade. De Godenzonen menempati posisi kelima klasemen Eredivisie dengan selisih 28 poin dari PSV Eindhoven di posisi teratas.

Saat ini Kompetisi tinggal menyisakan tujuh pertandingan. Ajax sedang berjuang untuk terus membuka peluang lolos ke kualifikasi Liga Europa dan playoff Conference League.

Setelah musim 2023/2024 yang seperti bencana, Ajax berhasrat membuat perubahan. Laporan SPORT mengemukakan, Ajax Amsterdam menginginkan Xavi untuk menggantikan manajer interim John van't Schip.

Ajax mengagumi mantan gelandang top Spanyol itu karena sering mengorbitkan pemain-pemain muda, dan menyukai gaya bermain yang diusungnya. Pengalamannya sebagai seorang pemain turut menambah nilai plus Xavi.

Sejauh ini Xavi Hernandez belum memiliki rencana terkait masa depannya setelah angkat kaki dari Catalunya nanti. Sekalipun, Barcelona masih berharap Xavi mau mengubah keputusannya untuk bertahan.

"Xavi tahu apa yang kami inginkan. Itu keputusan pribadinya, yang akan saya lakukan sejauh yang saya bisa adalah mencoba meyakinkan dia untuk berlanjut," kata Wakil Presiden Barcelona Rafa Yuste baru-baru ini.

"Saya pikir kami harus membiarkan dia bersenang-senang, perjalanannya masih panjang di La Liga dan juga Liga Champions, tapi dia pelatih yang berasal dari La Masia dan saya berharap dan berharap dia terus melanjutkannya. Kami sedang memikirkan proyek jangka panjang yang dipimpin olehnya, dan kami memiliki tim untuk melakukan hal-hal hebat di masa depan. Kami tidak berbicara tentang satu atau dua musim," sahut dia.

Read more on sport.detik.com