ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Erik ten Hag Realistis soal Peluang MU Lolos ke Liga Champions

Erik ten Hag mengakui Manchester United akan sulit untuk lolos ke Liga Champions. Ten Hag menyebut persoalan cedera mengganggu performa MU.

MU saat ini menempati peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan 48 poin. Mereka berjarak 11 poin dari Aston Villa yang ada di posisi keempat atau zona Liga Champions.

Skuad MU musim ini banyak diganggu masalah cedera. Menurut data dari Premier Injuries, MU musim ini menghadapi 30 masalah cedera yang membuat pemainnya setidaknya absen satu pertandingan.

Yang terbaru, Lisandro Martinez dan Victor Lindelof sama-sama bermasalah dengan cedera otot. Keduanya diperkirakan akan absen setidaknya selama satu bulan.

Ten Hag menyebut banyaknya masalah cedera membuat MU sulit untuk tampil konsisten. Realistis, Ten Hag menyebut mengejar empat besar tidak akan mudah untuk Setan Merah.

"Saya punya standar tinggi dan saya akan kecewa jika kami tidak lolos. Saya tahu ini akan sangat sulit karena posisi kami tidak bagus. Tapi kami ingin menang di setiap pertandingan, itulah standarnya. Kami akan jalan terus dan tetap percaya ke standar itu," ujar Ten Hag seperti dilansir Guardian.

"Saya tahu posisi kami tidak bagus. Kami harus mengejar. Saya juga tahu kami punya banyak masalah jadi saya orang yang realistis."

"Dalam kompetisi yang begitu ketat dan satu tim dengan yang lainnya punya level mirip, maka Anda butuh pemain-pemain selalu siap main agar tim bisa konsisten, untuk membiasakan cara bermain."

"Jika Anda harus kompromi maka levelnya akan turun, Anda akan kehilangan poin. Jika Anda bermain dengan tim yang kosisten, levelnya akan naik. Ketika Anda memasukkan pemain terbaik ke skuad, Anda akan mendapat poin lebih banyak dan itu adalah fakta," katanya.

Read more on sport.detik.com