ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslav√≠n, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Hasil Thailand Open 2024: Gregoria dan Komang Kompak ke 16 Besar

Dua tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung dan Komang Ayu Cahya Dewi kompak lolos ke babak 16 besar Thailand Open 2024.

Gregoria membukukan kemenangan dua gim langsung atas Liang Ting Yu dari Taiwan dengan skor 21-18, 21-17. Unggulan ketiga itu menuntaskan laga tersebut dalam waktu 37 menit.

"Puji Tuhan bisa melewati pertandingan dengan kemenangan, meskipun dari segi permainan yang saya tampilkan hari ini belum nyaman," kata Gregoria dalam kutipannya melalui PBSI.

Gregoria mengungkap, kondisi lapangan yang digunakan berbeda dengan saat dirinya latihan sehingga saat pertandingan ia lebih banyak mencari bentuk permainan terbaik.

"Tadi baik di gim pertama maupun kedua, saya sempat ketinggalan. Tetapi ketinggalan itu terjadi karena kesalahan saya sendiri. Hanya harus diakui lawan juga bermain bagus dan ini merupakan pertemuan pertama. Saya juga masih banyak melakukan error," ujarnya.

Selain Gregoria, Komang yang juga lolos ke 16 besar Thailand Open 2024 mengakui masih membutuhkan adpatasi dengan lapangan. Hal itu tak lepas dari laga pertama yang dilakoninya tak cukup mudah.

Komang meladeni pebulutangkis dari dari Hong Kong Saloni Samirbhai Mehta. Meskipun lawan berangkat dari babak kualifikasi, namun Komang harus melalui tiga gim untuk mengalahkan lawannya itu, 21-17, 13-21, 21-11.

"Tadi itu pertandingan yang tidak gampang. Adaptasi saya dengan lapangan belum terlalu baik. Kondisinya berbeda dengan saat latihan. Bisa jadi saat itu pendingin udaranya belum difungsikan," kata Komang.

"Di gim pertama lambungan bola saya lebih menekan dan saya bisa menguasai lapangan. Semua strateginya bisa masuk. Cuma di gim kedua saya kesulitan beradaptasi dengan kondisi lapangan. Sementara lawan yang sudah sempat main kemarin di

Read more on sport.detik.com