ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Ten Hag Puas dengan Performa Hojlund Musim Ini

Manchester United memang seret gol musim ini. Tapi performa Rasmus Hojlund cukup untuk menjadi sebuah harapan baru 'Setan Merah'.

MU cuma mencetak 52 gol dari 36 pertandingan Premier League musim ini. Hanya ada tujuh tim yang punya catatan lebih buruk dari mereka sejauh ini.

Keringnya gol ini tak lepas dari melempemnya para penyerang MU. Faktanya, Bruno Fernandes adalah top skor hingga detik ini dengan torehan 10 gol.

MU kehilangan sumbangsih dari pemain-pemain semacam Marcus Rashford (7 gol) atau Anthony Martial (1 gol). Namun setidaknya ada satu hal positif yang bisa dipetik dari musim ini, yakni performa menjanjikan Rasmus Hojlund.

Hojlund mengoleksi delapan gol di Liga Inggris pada musim pertamanya ini. Memang bukan catatan fantastis, namun cukup sip mengingat ia harus beradaptasi dengan lingkungan baru plus diganggu sejumlah cedera.

Di seluruh ajang, catatannya adalah 14 gol dan hanya kalah satu gol dari Bruno Fernandes. Manajer MU Erik ten Hag menilai Hojlund punya landasan bagus untuk ke depannya.

"Dia mengalami tiga cedera musim ini, tapi tetap bisa mencetak 14 gol. Saya rasa itu catatan yang sangat bagus untuk seorang pemain muda," ujar Ten Hag dikutip BBC.

"Ketika kami memutuskan untuk mengejarnya, kami sebelumnya membicarakan soal membeli pemain untuk musim ini dan masa depan. Dia harus berkembangan, dia harus berprogres, dia butuh waktu, terkadang akan naik-turun."

"Sebelum musim dingin, dia kesulitan mencetak gol pertama Premier League. Tapi dia punya karakter yang kuat. Dia sangat bersemangat di setiap pertandingan agar setiap laga bisa mengembalikan performanya."

"Saya lebih percaya diri, dia dekat dengan performa terbaiknya," imbuhnya.

Read more on sport.detik.com