ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslav√≠n, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Thom Haye Mau ke Como?

Belum diketahui ke mana langkah Thom Haye setelah kontrak bersama Heerenveen habis pada akhir musim ini. Gelandang berusia 29 tahun itu apa mau ke Como?

Pertandingan kandang terakhir Heerenveen musim ini berjalan tak baik. Mereka kalah 1-3 melawan Vitesse selaku tim juru kunci.

Hal itu menjadi momen yang tidak manis bagi Haye, mengingat kontraknya habis pada akhir musim ini. Masa gelandang Timnas Indonesia itu menjadi tanda tanya dan saat ini dikaitkan dengan Como.

Como adalah klub runner-up Serie B Italia, yang pada musim depan bermain di Serie A. Como juga kebetulan sahamnya dimiliki keluarga Hartono selaku pengusaha asal Indonesia.

Perwakilan Pemilik Como 1907, Mirwan Suwarso, mengonfirmasi hal tersebut. Pihak klub menilai, Thom Haye tidak memenuhi standar klub untuk mengarungi Serie A musim depan.

"Tidak mungkin (rekrut Thom Haye). Kami sudah melihat dia dan tidak memenuhi standar untuk mengangkat [tim]. Jadi pelapis mungkin bisa, tapi pelapis ketiga," kata Mirwan, yang dikutip dari CNNIndonesia.com.

Mirwan mengungkapkan bahwa Como sempat mau memboyong Haye untuk mengarungi kompetisi Serie B. Namun, dikarenakan musim depan Coma main di Serie A, rencana itu sudah tak ada lagi.

"Kami pernah melihat Thom Haye karena cocok di Serie B. Tapi untuk ke Serie A belum tentu, jadi kami belum berani. Venezia juga akan melakukan hal serupa jika lolos ke Serie A tentu mencari pemain baru juga. Kalau tidak mereka bisa turun lagi ke Serie B," ujarnya.

"Tapi kami masih kekurangan pemain nomor 8 dan 10 yang harus dinamis serta agresif. Sedangkan Thom sendiri bukan tipe seperti itu karena kami butuh permainan pressing. Thom tipe pemain quarterback dengan umpan akurat dari belakang, bukan tipe pemain pressing. Jadi secara sistem tidak

Read more on sport.detik.com