ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Arsenal Pantang Goyah: Sekali Unggul, Lawan Pasti Kalah

Arsenal menjaga kans juara Liga Inggris usai mengalahkan Bournemouth. Lagi-lagi The Gunners membuktikan sulit digoyang ketika unggul duluan.

Menjamu Bournemouth di Emirates Stadium, Sabtu (4/5/2024) malam WIB, Arsenal baru bisa mencetak gol di pengujung babak pertama lewat penalti Bukayo Saka.

Pada babak kedua, Arsenal menggandakan skor lewat Leandro Trossard sebelum ditutup gol Declan Rice. Arsenal menang 3-0 dan kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan empat poin atas Manchester City.

Kemenangan yang melegakan Arsenal mengingat mereka terlibat persaingan ketat dengan City saat ini. Hasil ini juga menegaskan ketangguhan Arsenal musim ini, yakni tak tergoyahkan saat unggul duluan.

Opta melansir Arsenal memenangi 17 pertandingan musim ini ketika unggul pada babak pertama, satu-satunya tim Premier League yang melakukannya. Mereka juga jadi tim kedua dengan penalti terbanyak musim ini, 10, cuma kalah dari Chelsea dengan 11 penalti.

Hebatnya Arsenal juga melanjutkan tren positif sepanjang tahun ini dengan menang 14 kali dari 16 laga sedari Januari. Ada 51 gol dibuat dan cuma kebobolan delapan gol.

Mereka adalah tim dengan jumlah poin terbanyak sejak Tahun Baru, yakni 43.

"Anda lihat di laga kontra Villa sebelumnya ketika kami punya beberapa peluang di babak pertama. Kami bisa saja menang di babak kedua saat ini jika laga tidak seperti pertandingan basket. Ini bisa jadi modal bagus untuk pekan depan dan kami siap menghadapinya," ujar Rice seperti dikutip BBC Sport.

Read more on sport.detik.com