ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Arteta Raih Kemenangan ke-100, Lewati Torehan Arsene Wenger

Arteta memimpin Arsenal saat mempecundangi Tottenham 3-2 di Stadion Tottenham Hotspur pada Minggu (28/4) malam WIB. Di pertandingan itu, the Gunners selamat dari ancaman comeback tim tuan rumah.

Di paruh pertama Arsenal diuntungkan dengan gol bunuh diri Pierre-Emil Hojbjerg, dan mencetak dua gol lain dari Bukayo Saka dan Kai Havertz. Spurs lantas menciptakan dua gol balasan dari Cristian Romero dan Son Heung-min (penalti) pada setengah jam terakhir.

Dengan hasil itu Mikel Arteta berarti telah genap meraup 100 kemenangan di kompetisi ini sejak menukangi Arsenal pada akhir 2019. Manajer Spanyol itu mencapainya dalam 169 pertandingan, lebih cepat ketimbang Arsene Wenger.

Manajer legendaris Arsenal itu sendiri baru mencapai 100 kemenangan saat melakoni 179 pertandingan. Sedangkan rekor 100 kemenangan tercepat masih dipegang Manajer Manchester City Pep Guardiola usai mengemas 100 kemenangan dalam 134 pertandingan.

[Gambas:Twitter]

Kemenangan di Derby London Utara berarti lebih penting lagi bagi Mikel Arteta karena Arsenal terus menghidupkan peluang juara. Martin Odegaard dkk memuncaki klasemen dengan 80 poin, unggul satu angka dari juara bertahan Man City di bawahnya, yang masih memiliki satu laga sisa.

"Saya sudah melihatnya di sepanjang musim ini, dan mereka memberi saya alasan untuk percaya kami bisa juara setiap hari. Mereka punya motivasinya, jadi saya menduga bahwa mereka akan berusaha keras," ucap Arteta terkait persaingan Arsenal dengan Man City.

Saksikan Live DetikPagi:

Simak Video 'Derby London Utara: Arsenal Tumbangkan Tottenham 3-2':

[Gambas:Video 20detik]




Read more on sport.detik.com