ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Bagnaia Ogah Marc Marquez Gabung Ducati di 2025?

Ducati sedang memilih tandem Francesco Bagnaia untuk MotoGP 2025. Belakangan ini muncul rumor yang menyebut, Bagnaia enggan setim dengan Marc Marquez.

Sejauh ini ada tiga opsi bagi tim pabrikan Italia itu: mempertahankan Enea Bastianini, atau memilih di antara Marquez atau Jorge Martin. Marquez diyakini menjadi salah satu kandidat terkuat.

Superstar MotoGP itu terbukti kompetitif di atas GP23, motor Ducati dengan spesifikasi lebih lama ketimbang tunggangan Bagnaia, Bastianini, dan Martin. Marc Marquez tiga kali naik podium dalam total delapan balapan pertama, termasuk saat memberikan perlawanan sengit kepada Bagnaia yang juara di Jerez.

Meski demikian, beberapa sumber mempertanyakan apakah Francesco Bagnaia mau memiliki rekan setim yang memiliki reputasi dan kesuksesan sebesar Marquez. Ada kekhawatiran juga mengenai potensi disharmoni di dalam garasi Ducati, serta mengancam status Bagnaia sebagai pebalap nomor satu di timnya.

Jelang MotoGP Prancis pada akhir pekan ini, Bagnaia membantah rumor penolakannya terhadap Marc Marquez. Juara dunia tiga kali itu mengaku, tidak memiliki pilihan tertentu mengenai siapa tandemnya di musim depan.

"Di dalam beberapa [hari] terakhir, aku melihat sebuah video yang menyebutkan bahwa aku tidak menginginkan Marc di tim pabrikan, tapi itu omong kosong!" sembur dia dikutip Autosport.

"Aku tidak peduli kok. Aku hanya ingin mengalahkan semua lawanku, berusaha selalu menjadi pebalap terbaik dan terus maju seperti ini. Aku sungguh tidak punya pilihan," lanjut pebalap berusia 27 tahun ini.

"Aku toh bekerja sama dengan baik dengan Enea. Aku tahu persis jenis pekerjaan yang sedang kami lakukan, dan jika rekan setimku ganti, kami harus mulai lagi. Namun, apapun yang terjadi ambisiku selalu lebih

Read more on sport.detik.com