ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Barca Dibekap Girona, Xavi: Cuma Main Bagus Selama 60 Menit

Xavi Hernandez puas sekaligus kecewa setelah Barcelona dikalahkan Girona 2-4. Barca sempat tampil bagus tapi meredup di setengah jam terakhir permainan.

Bertandang ke Stadion Municipal de Montilivi pada Sabtu (5/5), Barca dua kali unggul sebelum akhirnya tumbang. Andreas Christensen mencetak gol cepat untuk membawa Barca memimpin di menit ketiga, tapi Girona langsung membalas melalui Artem Dovbyk semenit berselang.

Barca kembali unggul dari tim tuan rumah setelah Robert Lewandowski mengonversi hadiah penalti menjadi gol di akhir babak pertama. Namun, Blanquivermells comeback setelah permainan melewati sejam.

Girona memberondong Barca dengan tiga gol tambahan dari Portu (dua gol), dan Miguel Gutierrez. Kekalahan Barca turut memastikan akhir persaingan titel juara Liga Spanyol 2023/24, yang dimenangi Real Madrid setelah di laga sebelumnya menggulung Cadiz 3-0.

Barcelona gagal memenangi pertandingan setelah mendominasi permainan. Statistik mencatat, Blaugrana unggul ball possession dengan perbandingan 60:40, dan menciptakan 16 percobaan (7 on target) termasuk satu yang mengenai tiang gawang dari upaya Ilkay Guendogan di babak pertama. Namun, toh Girona lebih efisien setelah menceploskan empat gol dari total sembilan percobaan (7 on target).

"Saya sangat sedih dan kecewa karena kita telah melihat dua sisi koin dalam satu pertandingan. Saya tadi sangat puas di babak pertama karena kami menekan dan mendominasi Girona dengan baik, yang mana sangat sulit, mungkin sampai 60 menit. Dari sana rangkuman kami di musim ini," sungut pelatih Barca itu dilansir ESPN.

"Kami kurang efisien. Seandainya kami mendapatkan gol ketiga, itu akan mengubah permainan. Saya tidak tahu berapa banyak peluang yang kami ciptakan, tapi cukup kok. Kami

Read more on sport.detik.com