ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Begini Kondisi Terbaru Faisal Halim Usai Jalani Operasi Dua Kali

Faisal Halim sudah menjalani dua kali operasi usai disiram air keras. Kondisi bintang Timnas Malaysia itu mulai membaik.

Hal itu diungkap kepala dokter Selangor FC, Dr Muhammad Hazwan Khair. Seperti dilansir Astro Awani, Faisal Halim disebut sang dokter mulai menunjukkan progres kesembuhan sesuai rencana.

"Seperti yang kita ketahui kondisi lukanya serius, namun setelah operasi kedua kami melihat proses pemulihannya sesuai dengan rencana," katanya.

"Kalau dalam tahap rekonstruktif, protokolnya lebih ketat dalam hal pengobatan dan sebagainya. Kami akan berikan sentuhan apa pun untuk mengurangi komplikasi," ujarnya.

Faisal Halim menjadi korban penyiraman air keras di kawasan perbelanjaan Damansara, Petaling Jaya, Minggu (6/5/2024). Imbasnya, lengan dan sebagian punggungnya mengalami luka bakar serius.

Pemain Selangot FC itu kemudian menjalani dua kali operasi. Pemain 26 tahun itu juga sudah bisa makan sendiri saat ini.

"Pola makan yang lembut itu untuk kenyamanannya, tapi yang terpenting adalah gizi yang perlu diperhatikan. Jadi gizinya dikontrol dan diawasi dengan ketat komposisi gizinya, termasuk diet tinggi protein," jelas Dr Hazwan.

Faisal Halim menjadi salah satu korban serangan bertubi-tubi ke pemain Malaysia sejak pekan lalu. Ada tiga orang yang sudah menjadi korban.

Selain Faisal Halim, dua pesepakbola lainnya juga diserang orang tak dikenal. Akhyar Rashid, pemain Terengganu FC, dirampok sampai mengalami luka-luka di kediamannya. Kemudian, Safiq Rahim juga diserang orang di jalan, sampai kaca mobilnya pecah.

Read more on sport.detik.com