ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Chelsea Gaspol, Target ke Kompetisi Eropa Bukan Isapan Jempol

Chelsea terus menggeliat di penghujung Liga Inggris 2023/2024. The Blues bahkan mulai mengintip kans tampil di Eropa musim depan.

Terakhir, Chelsea tampil gemilang saat membungkam West Ham United di Stamford Bridge, London, Minggu (5/5/2024). Si Biru menang 5-0, membawa catatan tak terkalahkan di enam laga kandang terakhirnya di Premier League (sekali imbang dan 5 kali menang).

Gol Chelsea sendiri dilesakkan Cole Palmer, Conor Gallagher, Noni Madueke, dan brace dari Nicolas Jackson. Tiga poin membawa anak asuh Mauricio Pochettino mulai naik ke papan tengah.

Chelsea kini berada di urutan ke-7 klasemen Liga Inggris dengan 54 poin dari 35 kali, unggul selisih gol dari Manchester United di posisi 8, yang poinnya sama namun baru bermain 34 kali. Setan Merah baru akan bertanding melawan Crystal Palace, Selasa (7/5) dini hari WIB.

Chelsea di bawah Newcastle United (56 poin) dan unggul lima poin dari West Ham United di peringkat 9. Situasi itu membuat Chelsea mulai berharap bisa tampil di Eropa musim depan.

Chelsea tinggal melawan Nottingham Forest dan Brighton & Hove Albion (away), serta satu laga kandang di pekan terakhir melawan Bournemouth. Tiga kemenangan akan menjaga kans Cole Palmer dkk berlaga di Eropa, dengan catatan Newcastle dan MU terpeleset di salah satu sisa laganya.

"Kami ingin bersaing ke Eropa musim depan, dan kuncinya adalah kami tampil sebagai tim," kata Jackson, yang sudah bikin 13 gol di Liga Inggris, di situs resmi Premier League.

"Itu dimulai sejak awal musim. Semuanya bersama-sama," ujar pemain Senegal itu.

MU sendiri harus melawan Crystal Palace, Newcastle United, Arsenal, dan Brighton & Hove Albion di empat laga sisanya. Kemudian Newcastle United ditunggu Brighton, MU, dan Brentford di tiga laga

Read more on sport.detik.com