ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Declan Rice Langsung Naik Level di Arsenal

Declan Rice langsung unjuk pengaruh pada musim pertamanya di Arsenal. Martin Odegaard menyebutnya sudah naik kelas.

Declan Rice didatangkan Arsenal dari West Ham United pada musim panas tahun lalu. Ia langsung nyetel dengan tim dan sejauh ini telah menyumbang tujuh gol plus 10 assist.

Itu sudah menjadi catatan terbaik sepanjang kariernya. Ia bukan hanya menyumbang gol dan assist, yang mana memang bukan tugas utamanya, melainkan juga membuat The Gunners lebih solid.

Dengan rata-rata 2,2 tekel dan intersepsi 1,2 per laga di Premier League, Rice membantu Arsenal menjadi tim yang sulit ditembus. Meriam London adalah tim dengan pertahanan terbaik sejauh ini, baru kebobolan 28 gol.

"Menakjubkan. Datang ke klub baru tidak pernah mudah, tapi dia sudah masuk dan menyatu dengan sangat natural," kata Kapten Arsenal Martin Odegaard dilansir Standard.

"Dan cara dia bermain, menambah gol-gol dan assist, dia membawa permainannya ke level lain dan kami sangat beruntung bisa memilikinya."

"Dia sudah memberi kami begitu banyak hal di banyak area. Dia sungguh brilian," imbuhnya.

Read more on sport.detik.com