ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Dikaitkan dengan MU, Tuchel Mau Balik ke Liga Inggris?

Thomas Tuchel dikaitkan dengan Manchester United. Pelatih asal Jerman itu memangnya mau balik ke Liga Inggris?

Tuchel dan Bayern Munich sudah sepakat untuk berpisah di akhir musim ini. Hal itu tampaknya tidak akan berubah meski Tuchel bisa membawa Bayern meraih trofi Liga Champions.

"Sangat, sangat, sangat tidak mungkin hal itu terjadi di Bayern. Kami memiliki kesepakatan, saat ini tidak ada alasan untuk meragukan kesepakatan ini. Kami mengambil posisi ini, inisiatif datang dari klub, dan memang demikian adanya dan saya baik-baik saja dengan itu," kata Tuchel, yang dikutip dari Eurosport.

Masa depan Tuchel kini dikaitkan dengan Man United. The Red Devils kebetulan sedang terpuruk di bawah arahan Erik ten Hag, namun apakah Tuchel bersedia balik ke Liga Inggris meskipun punya kesan oke saat bersama Chelsea?

"Saya memilih tidak menjawab, tapi bukan rahasia lagi bahwa saya suka di Chelsea, saya suka di Inggris, dan saya suka di Premier League tentunya, itu adalah saat yang sangat, sangat spesial dan saya mengingatnya dengan sangat baik," Tuchel menjelaskan.

Tuchel bergabung dengan Bayern pada Maret 2023. Dia sejauh ini sudah memberikan satu gelar Bundesliga pada musim lalu.

Read more on sport.detik.com