ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Haaland is Back!

Erling Haaland kembali bermain setelah sempat absen akibat cedera. Ia langsung bikin gol setelah bermain saat Manchester City kalahkan Nottingham Forest.

Manchester City meraih kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest di City Ground pada pekan ke-35 Premier League 2023/2024, (Minggu, 28/4/2024). Dua gol The Citizens dibuat oleh Josko Gvardiol dan Erling Haaland.

Haaland kembali bermain setelah pada laga sebelumnya harus menepi akibat cedera. Di laga melawan Nottingham, ia juga baru masuk di babak kedua.

Penyerang asal Norwegia ini tak butuh untuk langsung pamer ketajaman. Ia masuk menit ke-62 dan mampu bikin gol di menit ke-71.

Sudah pulihnya Haaland tentu menjadi kabar baik untuk Man City dalam mengarungi sisa musim ini. Mengingat krusialnya peran Haaland sebagai mesin gol The Citizens. Mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut saat ini masih berstatus sebagai top skor Liga Inggris dengan 21 gol.

Haaland diharapkan mampu membantu Man City meraih gelar Liga Inggris dan Piala FA. Man City saat ini berada di peringkat kedua Liga Inggris dengan 79 poin tertinggal satu angka dari Arsenal di puncak klasemen.

Namun, mereka berpeluang besar menyalip Arsenal karena masih menyimpan satu laga tunda. Sementara di Piala FA, Man City bakal berjumpa MU di laga final.

Haaland sendiri mengaku senang bisa kembali bermain. Ia juga memuji para pemain Man City yang berjuang keras demi bisa meraih kemenangan melawan Nottingham.

"Ini kemenangan penting, tidak peduli bagaimana kami melakukannya, dan senang bisa kembali," ujar Haaland dikutip dari BBC.

"Kami tahu ini akan menjadi pertarungan, dan lapangannya bukanlah tempat yang paling mudah untuk dimainkan, namun kami tidak bisa mengeluh, ini tentang kemenangan dan itulah yang kami lakukan,"

Read more on sport.detik.com