ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Indonesia di Piala Asia U-23 2024, Paling Banyak Pelanggarannya

Timnas Indonesia U-23 tampil mengesankan di Piala Asia U-23 2024 sejauh ini. Namun lain sisi, Garuda Muda tercatat sebagai tim paling sering lakukan pelanggaran!

Timnas Indonesia U-23 kini sedang dalam perjuangan memperebutkan tempat ketiga terbaik di Piala Asia U-23 2024 kontra Irak. Laga itu akan berlangsung pada Kamis (2/5) pukul 22.30 WIB di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha.

Timnas Indonesia U-23 mampu menembus grup 'neraka' yang dihuni Qatar, Australia, dan Yordania dengan dua tim terakhir mampu ditumbangkan. Witan dkk lanjut pulangkan Korea Selatan di babak perempatfinal, sayangnya dihentikan langkahnya oleh Uzbekistan (0-2) di semifinal.

Kini, Garuda Muda memperebutkan tiket terakhir lolos ke Olimpiade Paris 2024. Seperti diketahui, juara, runner up, dan peringkat ketiga terbaik akan otomatis lolos ke ajang tersebut.

Dalam statistik dari AFC, Timnas Indonesia U-23 tercatat sebagai tim paling sering lakukan fouls alias pelanggaran sejauh Piala Asia U-23 2024 ini. Pasukannya Shin Tae-yong sudah lakukan 82 fouls, di atasnya Uzbekistan dengan 64 fouls.

Dalam 10 besar pemain yang paling sering lakukan fouls, Indonesia menyumbang empat nama. Mereka adalah Muhammad Ferarri (11 fouls). Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho (masing-masing 10 fouls), serta Rafael Struick (8 fouls).

Sementara Irak, calon lawan nanti sudah melakukan 59 fouls. Namun pemainnya, juga ada yang masuk dalam daftar 10 besar yakni Karrar Mohammed Hussein Ali (11 fouls).

Apakah laga Indonesia vs Irak nanti akan berjalan keras?

Read more on sport.detik.com