ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Inter Miami Mau Gaet Mantan Rekan Setim Messi Lagi?

Klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami kabarnya menaruh minat untuk kembali menggaet pesepakbola yang juga pernah satu klub dengan Lionel Messi.

Kali ini nama yang muncul adalah Angel Di Maria, pemain timnas Argentina yang juga pernah bahu-membahu dengan Messi semasa di klub Prancis Paris Saint-Germain.

Menurut sebuah klaim dari jurnalis Leonardo Paradizo, Angel Di Maria bahkan sudah mempertimbangkan dengan serius untuk bergabung ke Inter Miami musim panas nanti.

"Pembicaraan Di Maria dengan Inter Miami sudah dimulai dan ia menjajaki dengan serius kemungkinan untuk bermain bareng Messi mulai bulan Juli. Fideo (julukannya) menyukai kemungkinan di sana," ucapnya via El Nacional.

Sejak meninggalkan Juventus pada musim panas lalu, Angel Di Maria membela klub Portugal Benfica. Kontraknya dengan Benfica akan habis pada musim panas mendatang.

Sebelum itu, Angel Di Maria membela PSG selama periode 2015-2022. Semasa di PSG itulah pesepakbola 36 tahun tersebut sempat satu klub dengan Messi, rekan setimnya di Argentina.

Di Maria dan Messi merupakan bagian dari skuad Argentina yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2022. Sebuah momen pada perayaan gelar juara Di Maria juga sempat memperlihatkan kedekatannya dengan Messi.

"Buatku, bermain denganmu dalam satu tim yang sama adalah sesuatu yang aku idamkan. Dan juga menang bersamamu, meraih trofi ini. Buatku, ini lebih mengenai dirinya," kata Di Maria di atas bus perayaan pada saat itu, dikutip SportBible.

Lewat sebuah dokumenter yang sudah direkam sebelumnya, Di Maria menambahkan, "Aku ingin menjuarai Piala Dunia untuk dirinya. Menurutku, tanpa diragukan lagi bahwa ia adalah pesepakbola terhebat dalam sejarah."

Di Inter Miami saat ini, Lionel Messi juga sudah bereuni dengan sejumlah

Read more on sport.detik.com