ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Jadwal Liga Champions Nanti Malam: Real Madrid Vs Bayern Munich

Real Madrid vs Bayern Munich akan tersaji di leg kedua semifinal Liga Champions nanti malam. Berikut jadwal pertandingannya.

Semifinal Liga Champions tinggal menyisakan satu partai lagi. Ada Real Madrid vs Bayern Munich yang digelar di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (9/5/2024) dini hari WIB.

Pertandingan itu menjadi leg kedua semifinal. Sebelumnya di Allianz Arena, Munich, Jerman, pekan lalu, Bayern vs Madrid tuntas 2-2.

Hasil di leg pertama sedikit menguntungkan Madrid, yang diunggulkan saat menjamu Bayern di kandangnya. Sebab, Los Blancos cukup tangguh saat bermain di kandangnya.

Di Spanyol, Madrid bisa memenangi 6 laga dan sekali imbang di 7 laga terakhir. Kekalahan di Bernabeu terakhir dialami Madrid pada laga semifinal leg pertama musim 2000/2001.

Real Madrid sendiri juga sudah fokus penuh ke Liga Champions saat melawan Bayern Munich. Sebab, anak asuh Carlo Ancelotti sudah mengunci titel juara LaLiga akhir pekan lalu.

Meski begitu, Bayern tetap bisa mencuri kejutan di Bernabeu. Apalagi lawatan terakhirnya ke Spanyol bisa berakhir imbang 2-2 pada musim 2017/2018, meski saat itu tetap tersingkir.

Pemenang laga itu sudah ditunggu Borussia Dortmund, yang baru saja menyingkirkan Paris Saint-Germain. Wakil Bundesliga itu unggul agregat 2-0 di semifinal.

Laga Real Madrid vs Bayern Munich akan digelar pada pukul 02.00 WIB. Kira-kira, siapa yang bakal menang di laga sengit itu?

Semifinal Leg II Liga Champions 2023/2024

Real Madrid vs Bayern Munich

Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol

Kamis, 9 Mei 2024

02.00 dini hari WIB

Read more on sport.detik.com