ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Jadwal Thailand Open 2024 Hari Ini: 2 Wakil Indonesia Buru Tiket Final

Hanya dua wakil Indonesia yang tersisa di semifinal Thailand Open 2024. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berburu tiket kelolosan ke final.

Rinov/Pitha, yang turun di nomor ganda campuran, akan bermain lebih dulu. Pasangan unggulan kedua ini akan meladeni tantangan unggulan kelima Guo Xin Wa/Chen Fang Hui di laga kedua pada pertandingan hari Sabtu (18/5/2024).

Pertandingan itu turut akan menandai pertemuan pertama di antara kedua pasangan.

Ana/Tiwi akan melakoni pertandingan lebih menantang. Ana/Tiwi akan berhadapan dengan unggulan dua asal Jepang Rin Iwanaga/Kie Nakanishi.

Partai puncak Thailand Open bukan satu-satunya target bagi Ana/Tiwi. Pasalnya, Ana/Tiwi sudah menderita dua kekalahan dari dua pertemuannya dengan Iwanaga/Nakanishi, di mana yang paling baru di final Spain Masters pada Maret silam.

Indonesia sendiri sedang mencari gelar pertamanya di turnamen ini. Terakhir kali Merah Putih berkibar di podium tertinggi ketika ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi juara di 2020.

Semifinal Thailand Open 2024 akan digelar di Stadion Nimibutr, Bangkok. Laga pertama akan dimainkan pada pukul 12.00 WIB.

Lapangan 1

Match 2: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari [2] vs Guo Xin Wa/Chen Fang Hui [5]

Match 6: Amallia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma [3] vs Rin Iwanaga/Kie Nakanishi [2]

Read more on sport.detik.com