ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Kans Indonesia Vs Thailand di Uber Cup 2024: Fifty-fifty

Tim putri Indonesia bakal menghadapi Thailand dalam perebutan tiket ke semifinal Uber Cup 2024. Laga ini akan berlangsung di Hi Tech Zona Sports Centre Gymnasium, Jumat (3/5/2024), pukul 08.30 WIB.

Sebelumnya, Gregoria Mariska Tunjung melewati fase grup dengan mengalahkan Hong Kong dan Uganda masing-masing dengan skor 5-0, dan menelan satu kekalahan dari Jepang 2-3

Hasil itu membawa mereka menjadi runner up Grup C dan melangkah ke perempatfinal. Bedanya dengan tim putri Thailand, mereka merupakan juara Grup B.

Thailand menyapu bersih kemenangan di babak penyisihan grup dengan mengalahkan Australia, Malaysia, dan Taiwan. Dengan skor kemenangan masing-masing 5-0.

Kini, kedua tim dipertemukan dalam perempatfinal Uber Cup 2024. Sayangnya, catatan pertemuan Indonesia tak terlalu bagus lawan Thailand. Dalam beberapa edisi Uber, tim putri Indonesia kerap kalah.

Tapi, Gregoria Mariska Cs diharapkan tak gentar dengan catatan pertemuan tersebut. Manajer tim Indonesia Ricky Soebagdja menyebut Indonesia masih memiliki peluang untuk menang dan revans.

"Di beberapa edisi Piala Uber memang selalu kalah dari Thailand, tapi melihat penampilan luar biasa kemarin melawan Jepang, saya rasa ada peluang ke semifinal," kata Ricky dalam kutipan cepatnya melalui PBSI, Kamis (2/5/2024).

Optimisme Ricky dilatarbelakangi perjuangan tunggal putri yang mampu mengimbangi para pemain Jepang. Walaupun kalah, tunggal Indonesia, Gregoria dan Komang Ayu Cahya Dewi, mampu merebut dua poin kemenangan bagi Merah Putih.

"Fifty-fifty (kans) tapi ajang beregu ini kan semua tentang strategi," ujarnya.

Untuk nomor ganda, Ricky membuka peluang pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bakal diturunkan. Tapi, dia akan berdiskusi dulu dengan pelatih untuk

Read more on sport.detik.com