ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Kepincut sama Suporter Timnas Indonesia, Klub Qatar Ini Minta Bantuan

Suporter Timnas Indonesia, Garuda Qatar begitu bergelora pada ajang Piala Asia dan Piala Asia U-23. Klub sepakbola Qatar ini minta diberi dukungan di stadion!

Dalam informasi dari Garuda Qatar, owner club Al Duhail FC meminta suporter Indonesia untuk memberikan dukungan kepada timnya di Piala Emir 2024. Nantinya, para suporter Garuda Qatar akan diberi tiket gratis.

"Pada laga terakhir Indonesia kontra Irak di Stadion Abdullah bin Khalifa (Stadion Al Duhail FC), Manajer Pemasaran Al Duhail FC merasa sangat terkesan dengan dukungan Garuda Qatar terhadap timnas Indonesia," tulis pernyataannya.

"Saat ini Piala Amir 2024 sedang berlangsung di Qatar memasuki babak 16 besar dan Al Duhail FC akan bertanding melawan Al Shamal Sports Club. Al Duhail FC sangat mengharapkan dukungan Garuda Qatar untuk bisa mendukung mereka Senin 6 Mei 2024, pukul 17.15 di Stadion Al Janoub"

"Bagi rekan-rekan yang dapat mendukung/menonton pertandingan, tiket gratis dan aksesoris tim Al Duhail akan dibagikan di Gerbang No. 06 mulai pukul 16.00,"

Seperti diketahui, suporter Garuda Qatar memang memenuhi stadion ketika Timnas Indonesia bertanding di Piala Asia, begitu pula ketika Timnas U-23 main.

Hal tersebut pun menjadi perhatian dari publik Qatar. Suporter Indonesia begitu kompak dan terus memberikan dukungan selama 90 menit penuh.

Beberapa klub di Eropa, sebenarnya sudah melakukan hal serupa. Seperti di Bundesliga, ada beberapa klub yang meminta dukungan dari suporter tim lain untuk memberikan dukungan di stadion.

Read more on sport.detik.com