ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Klopp: Masalah dengan Mo Salah Sudah Selesai

Liverpool belakangan disorot karena pertikaian manajer tim Juergen Klopp dengan pemainnya sendiri, Mohamed Salah. Namun, masalah itu kini sudah selesai.

Perselisihan Klopp dengan Mo Salah terjadi di tengah-tengah laga tandang Liverpool ke markas West Ham, yang selesai 2-2. Keduanya tertangkap kamera televisi berdebat di pinggir lapangan, sebelum Salah masuk menggantikan Luis Diaz.

Bintang sepakbola Mesir itu sampai-sampai harus diredakan oleh Darwin Nunez dan Joe Gomez, yang sama-sama akan masuk ke dalam lapangan.

Usai pertandingan, Mohamed Salah memantik spekulasi keretakan di dalam ruang ganti Liverpool. Mantan penggawa Chelsea dan AS Roma itu menyebut situasinya bisa ramai apabila mengungkap penyebab perdebatannya dengan Juergen Klopp.

Jelang laga kandang Liverpool melawan Tottenham Hotspur, Klopp mengungkapkan bahwa masalahnya dengan Salah sudah diselesaikan. "Saya pikir kami mempunyai hak untuk menghadapi situasi semacam ini dengan sepenuhnya lepas dari ekspektasi apapun dari luar," ujar mantan pembesut Borussia Dortmund itu di BBC Sport.

"Jika kami tidak mengenal satu sama lain selama itu, saya tidak yakin bagaimana kami akan menghadapinya. Namun, kami 'kan sudah saling kenal selama itu dan sangat menghormati satu sama lain sehingga ini benar-benar tidak ada masalah," lanjut dia.

"Situasi terbaiknya adalah semua orang berada di posisi terbaiknya, kami memenangi pertandingan dan mencetak banyak gol, lalu ya, situasinya mungkin tidak akan seperti itu karena Mo tidak akan berada di bangku cadangan sejak awal. Itu semua tergantung satu sama lain," lugas Juergen Klopp.

Read more on sport.detik.com