ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik MLS di Bulan April

Berkat penampilan kinclong untuk Inter Miami sepanjang bulan lalu, Lionel Messi dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Major League Soccer (MLS) di bulan April 2024.

Messi ikut berkontribusi dalam membawa Inter Miami tidak terkalahkan di MLS 2024 pada bulan April. Dari empat pertandingan, the Herons meraih tiga kemenangan dan satu kali seri.

Dalam empat pertandingan tersebut, Messi berhasil mencatatkan 6 gol dan 4 assist selama 315 menit beraksi di lapangan. Jika dirata-rata, ia berkontribusi terhadap satu gol Inter Miami di MLS April 2024 dalam setiap 31,5 menit.

"Ia berperan besar dalam 12 gol yang dicetak tim pada bulan April, berkontribusi secara langsung terhadap 10 gol di antaranya," sebut situs resmi Inter Miami.

Lionel Messi menjadi pemain Inter Miami kedua musim ini yang berhasil menggondol penghargaan MLS Player of the Month.Sebelum itu Luis Suarez, yang juga mantan rekan Messi di Barcelona, meraih penghargaan di bulan Februari dan Maret.

"Inter Miami adalah klub ketiga dalam sejarah MLS yang punya dua pemain berbeda merebut dua penghargaan Player of the Month untuk mengawali musim, bergabung dengan LA Galaxy pada 2004 (Carlos Ruiz dan Alejandro Moreno) dan Kansas City Wizards 2000 (Miklos Molnar dan Tony Meola)," sebut Inter Miami.

"Dalam kariernya, Messi sudah menyabet 10 penghargaan Player of the Month - delapan dengan FC Barcelona, satu bersama Paris Saint-Germain, dan kini satu di Inter Miami CF."

Read more on sport.detik.com