ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Liverpool Vs Tottenham: Si Merah Menang 4-2

Enam gol tercipta kala Liverpool menjamu Tottenham Hotspur. The Reds bisa menutup laga dengan kemenangan 4-2.

Liverpool vs Tottenham Hotspur tersaji di Anfield pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu malam (5/5/2024). The Reds yang tampil dominan bisa bikin dua gol di babak pertama.

Mereka membuka keunggulan melalui Mohamed Salah di menit ke-16. Andrew Robertson menggandakan keunggulan Liverpool sesaat sebelum jeda.

Liverpool menambah dua gol selepas jeda dari Cody Gakpo di menit ke-50 dan Harvey Elliott menit ke-59. Tottenham mencoba bangkit di sisa laga.

The Lilywhites mencetak dua gol untuk memperkecil ketinggalan dari Richarlison di menit ke-72 dan Son Heung-min menit ke-79. Namun hal itu tak cukup menyelamatkan mereka dari kekalahan. Liverpool menutup laga dengan kemenangan 4-2.

Tambahan tiga angka membuat Liverpool saat ini mengumpulkan 78 poin di urutan ketiga. Pasukan Juergen Klopp tertinggal empat angka dari Manchester City di urutan kedua dan lima angka dari Arsenal di puncak klasemen. Tottenham di peringkat kelima dengan 60 poin.

Jalannya Pertandingan

Tuan rumah tampil menekan. Mereka punya peluang emas di menit ke-8. Kesempatan ini bermula dari Harvey Elliot bisa merebut bola di lini tengah.

Ia menyodorkannya ke Mohamed Salah yang langsung melepas tembakan. Sepakan Salah bisa diblok oleh Guglielmo Vicario. Bola muntah disambar Elliott. Christian Romero bikin penyelamatan dengan bisa mengadang tembakan Elliott di garis gawang.

Terus menyerang, Liverpool akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-16. Umpan terukur Cody Gakpo dari sisi kiri membebaskan Salah dari perangkap offside. Salah bisa menyambutnya dengan sundulan yang tak kuasa dibendung Vicario.

Liverpool tak mengendurkan serangan usai unggul.

Read more on sport.detik.com