ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Maaf Bayern dan Liverpool, Alonso Maunya Bertahan di Leverkusen

Xabi Alonso memutuskan bertahan di Bayer Leverkusen. Pupus sudah harapan Bayern Munich dan Liverpool untuk menggaetnya.

Terjawab sudah teka-teki masa depan Alonso. Pelatih 42 tahun itu memilih bertahan di Leverkusen di tengah ketertarikan Bayern dan Liverpool.

Alonso memang jadi incaran Bayern dan Liverpool setelah laju impresif Leverkusen musim ini. Die Werkself belum terkalahkan di semua kompetisi dan bercokol di puncak klasemen sementara Liga Jerman.

Bayern Munich awalnya mengincar Xabi Alonso untuk menggantikan Thomas Tuchel musim depan. Die Roten mendapat saingan dari Liverpool yang juga tertarik mendatangkan mantan pemainnya tersebut.

Alonso mengapresiasi ketertarikan Bayern Munich dan Liverpool, dua klub yang pernah dibelanya. Kendati demikian, dia masih ingin belajar banyak di dunia kepelatihan bersama Bayer Leverkusen.

"Saya pikir tidak tepat jika saya berbicara tentang klub lain ketika mereka berada dalam situasi ini. Yang pasti ada klub yang memiliki hubungan kuat dengan saya," kata Xabi Alonso, dilansir dari BBC.

"Saya pernah bermain di sana. Jadi saya menghormati mereka. Namun tidak tepat bagi saya untuk membicarakannya sekarang," dia menambahkan.

[Gambas:Twitter]

"Ini lebih dari keyakinan bahwa saya berada di tempat yang tepat di Bayer Leverkusen dan saya ingin terus berkembang bersama klub, berkembang bersama para pemain. Saya berada di tahap karier muda saya. Saya merasa keputusan itu wajar dan itulah sebabnya saya memilih bertahan," tegasnya.

Xabi Alonso sudah membesut Bayer Leverkusen sejak Oktober 2022. Kontraknya di BayArena berakhir pada Juni 2026.

Read more on sport.detik.com