ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Madrid Vs Bayern: Begini Cara Tuchel Bakar Semangat Kane dkk.

Bayern Munich menghadapi laga penting melawan Real Madrid di semifinal Liga Champions. Thomas Tuchel mencoba menyalakan semangat timnya.

Bayern tandang ke Stadion Santiago Bernabeu di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/5/2024) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 2-2 di leg pertama pekan lalu.

Liga Champions menjadi satu-satunya kompetisi yang tersisa bagi Die Roten untuk meraih trofi. Karena itu, Tuchel tak ingin Bayern menyia-nyiakan kesempatan yang ada di depan mata.

Ia pun mencoba membakar semangat para pemainnya. Saat mengecek lapangan Bernabeu, Tuchel mengumpulkan skuadnya dan memberikan pidato singkat.

"Itu bukan deklarasi. Saya rasa saya perlu mengatakan sesuatu," ujar Tuchel seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kami punya satu hari tambahan untuk mempersiapkan diri dan kami memaksimalkannya. Satu topiknya adalah kami harus menikmati hari-hari seperti ini."

"Penting untuk terhubung dengan sisi anak-anak dalam diri kita dan menyadari bahwa kita semua punya mimpi ada di pertandingan seperti ini saat masih anak-anak. Itu tidak akan menghentikan kami dari tampil habis-habisan," katanya.

Hal itu juga dibenarkan oleh Manuel Neuer.

"Itu soal setiap dari kami punya mimpi menjalani pertandingan seperti ini. Liga Champions adalah gelar terbesar dalam sepakbola. Dan kami punya kesempatan untuk ke final," kata kiper Bayern itu.

Read more on sport.detik.com