ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Milan Incar Sesko untuk Gantikan Giroud

AC Milang mengincar Benjamin Sesko untuk menjadi striker baru di musim depan. Rossoneri bersiap merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan pemuda Slovenia tersebut.

Dikutip Football Italia dari La Gazzetta dello Sport, Milan bersedia membayar lebih dari 60 juta Euro kepada RB Leipzig, klub Sesko saat ini. Namun jumlah itu diperkirakan belum cukup untuk membuat Die Roten Bullen luluh.

Sky Sports Deutschland menyebut nilai klausul pelepasan dalam kontrak Sesko bergantung pada performa. Nilainya diyakini sudah mencapai 65 juta Euro saat ini dan bisa menjadi 75 juta di akhir musim jika terus menambah gol dan asis.

Milan bahkan dianjurkan bergerak cepat sebelum Euro 2024 dimulai, karena jika Slovenia tampil memukau, bisa jadi posisi tawar Leipzig semakin kuat dan harganya menjadi semakin mahal. Rossoneri juga bukan satu-satunya peminat.

Sudah lama ia dirumorkan akan hijrah ke salah satu klub Premier League. Manchester United dan Arsenal merupakan sejumlah nama yang dikabarkan berminat pada pemain yang pada bulan ini akan menginjak 21 tahun.

Milan bergerak memburu striker baru usai Olivier Giroud dikabarkan akan pergi menuju Los Angeles FC pada musim panas mendatang. Sesko sudah mencetak 16 gol dan dua asis dalam 40 laga di seluruh ajang musim ini.

Read more on sport.detik.com