ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Momen Salah Marah, Cuek sama Klopp Saat Papasan

Momen Mohamed Salah mengabaikan Jürgen Klopp, manajernya sendiri, memperkuat dugaan memang ada sesuatu yang salah di antara mereka berdua.

Momen itu muncul di akhir laga West Ham United vs Liverpool, yang berkesudahan dengan skor 2-2, pada akhir pekan. Di laga itu si Merah ketinggalan duluan, berbalik unggul, sampai akhirnya harus puas pulang dengan hasil seri.

Mohamed Salah tidak dimainkan sebagai starter melawan West Ham. Klopp baru memasukkannya sebagai pemain pengganti di menit ke-79.

Seperti diketahui, ada sesuatu yang membuat Mohamed Salah marah dengan Klopp ketika akan masuk ke lapangan. Keduanya sempat terlibat obrolan panas.

Kini, sebuah video memperlihatkan betapa Salah yang masih marah usai laga mengabaikan begitu saja Klopp. Padahal keduanya berpapasan dengan jarak tidak seberapa jauh.

[Gambas:Twitter]

Usai pertandingan, Jürgen Klopp sendiri sudah berusaha meredam spekulasi ketika ditanya mengenai insidennya dengan Salah.

"Tidak (aku tidak bisa mengungkap apa isi pembicaraan)," kata Klopp seperti dilansir talkSport ketika ditanya mengenai perdebatan panasnya dengan Salah.

"Tapi kami sudah membicarakannya di ruang ganti. Buatku, (masalah itu) sudah selesai."

Di sisi lain, sebuah pernyataan dari Mohamed Salah kepada para jurnalis di mixed zone stadion justru berpotensi memunculkan beragam spekulasi. "Jika aku bicara, bakal ada 'api'," kata Salah.

Read more on sport.detik.com