ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Odegaard: Tandang ke Old Trafford? Kalem Saja

Arsenal ditunggu partai krusial di markas Manchester United akhir pekan nanti. Martin Odegaard percaya The Gunners sudah terbiasa dengan atmosfer laga besar.

Arsenal butuh menyapu sisa laga musim ini, termasuk saat tandang ke Old Trafford, Minggu (12/5/2024) malam WIB. Demi asa juara Liga Inggris, mereka tak boleh kehilangan poin sama sekali mengingat saat ini tak memegang kendali di persaingan.

Meski memimpin klasemen Liga Inggris dengan 83 poin, Arsenal bisa dengan leluasa disalip Manchester City yang cuma berjarak satu poin. Sebab Man City punya simpanan satu laga.

Partai melawan MU diprediksi akan sangat krusial, karena akan lebih sulit di hadapan para pendukungnya. Eks kapten MU Gary Neville bahkan percaya ada kans bagus Arsenal kehilangan poin di sini dan memberikan kans untuk Man City mengunci gelar pada tengah pekan depan.

Kapten Arsenal Martin Odegaard percaya hal terpentingnya adalah fokus ke diri sendiri di titik ini.

"Sudah jadi target besar sejak lama untuk memenangi sesuatu, jadi itulah yang kami usahakan dan kami akan terus berusaha sampai akhir. Kami harus fokus ke diri sendiri," katanya dikutip Standard.

"Kami tak tahu apa yang tim lain akan lakukan, tapi kami menunjukkan performa bagus melawan Bournemouth, kami terus menekan Man City, jadi kami cuma harus terus melaju dan melaju lagi."

"Kami terbiasa main di laga-laga besar kok. Kami sudah bermain di banyak stadion besar dan itu normal saja buat kami. Kami harus ke sana dengan satu tujuan yakni meraih tiga poin seperti di laga-laga lainnya," tambahnya.

MU sendiri baru dilibas Crystal Palace 0-4 di Selhurst Park, Selasa (7/5/2024) dini hari WIB, di tengah krisis bek tengah yang dialami. Sejumlah pemain diperkirakan sudah bisa tampil melawan Arsenal,

Read more on sport.detik.com