ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Pep Guardiola Puji Pertahanan Arsenal

Manchester City harus puas bermain imbang 0-0 dengan Arsenal. Manajer Pep Guardiola memuji pertahanan Meriam London.

Manchester City vs Arsenal berlangsung di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/3/2024) malam WIB. The Citizens sebetulnya sangat dominan dengan punya 72 persen penguasaan bola.

Kevin De Bruyne cs juga mampu melepaskan 12 percobaan, tapi cuma satu yang mengarah ke gawang. Di sisi lain, Arsenal sangat sip dalam meredam Man City dengan pertahanan yang solid.

"Kami mencoba menciptakan lebih banyak peluang tetapi itu tidak mudah. Mereka punya pemain bagus dalam bertahan seperti yang mereka lakukan dan mereka juga melakukan tekanan tinggi - mereka luar biasa dalam apa yang mereka lakukan," kata Guardiola kepada Sky Sports.

"Ketika kami memutus kontak mereka dengan pemain sayap atau dengan (Erling) Haaland dan kemudian masuk ke dalam, ada Jorginho dan (Declan) Rice di sana. Ruang yang ada sangat sedikit."

"Itulah sebabnya mereka berada di puncak liga, sekarang adalah Liverpool, musim ini mereka bermain sangat baik," Guardiola menegaskan.

Arsenal menjadi dengan tim yang kebobolan paling sedikit sepanjang musim ini. Gawang pasukan Mikel Arteta baru 24 kali kebobolan dan paling subur dengan mencetak 70 gol.

Read more on sport.detik.com