ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Poin-Poin Akhir Masih Jadi PR Ganda Putra

Ganda putra Indonesia membawa pulang pekerjaan rumah usai Thomas Cup 2024. Sang pelatih Aryono Miranat menyebut fokus di poin-poin akhir perlu diperbaiki.

Aryono mengatakan itu setelah melakukan evaluasi menyeluruh dari penampilan para pemainnya di Thomas Cup 2024 yang bergulir di Chengdu, China, 29 April-5 Mei lalu.

Menurutnya, sejak persiapan menuju kejuaraan beregu putra tersebut, pelatih dan atlet telah berdiskusi untuk menentukan siapa yang akan diturunkan di setiap pertandingan. Jadi secara penampilan sebenarnya sudah cukup baik dan bagus. Hanya saja, Aryono mengatakan, saat di partai final kendalanya ada di poin-poin akhir.

"Itu (poin-poin akhir) kami kalah," kata Aryono saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung.

"Ya, kita harus perbaiki memang itu (servis dan terima servis) terutama di poin-poin akhir juga sangat penting servis itu. Kami akan perhatikan terus," ujarnya.

"Apalagi jelang Olimpiade ini, kalau ganda putra rata semua, jadi yang kondisinya bagus dan siap itu yang menang. Makanya dari segi persiapan harus dari sekarang. Waktunya kan sisa sedikit jadi harus dimatangkan lagi semuanya," tuturnya.

Selain Fajar/Rian, ganda putra yang juga menjadi sorotan ialah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Mereka sempat diharapkan bisa menyamakan poin setelah Jonatan Christie berhasil menyumbangkan kemenangan.

Namun, Bagas/Fikri kalah dari He Ji Ting/Ren Xiang Yu dua gim langsung 11-21, 15-21 dalam tempo waktu 38 menit. Hasil tersebut membuat head to head kedua pasangan menjadi imbang 2-2.

"Itu memang sudah beberapa kali satu-dua pertandingan, kami sudah evaluasi bahkan sebelum main. Cuma namanya pertandingan tekanannya tinggi, apalagi ketinggalan dulu 0-1. Jadi apa yang sudah direncanakan dan diskusikan mungkin lupa

Read more on sport.detik.com