ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Prediksi Eks MU: Arsenal Akan Kalahkan Setan Merah

Manchester United akan jadi salah satu lawan Arsenal di sisa laga Premier League. Eks MU Owen Hargreaves tak yakin mantan klubnya itu bisa mengganjal Arsenal.

Arsenal tengah mengejar gelar juara Premier League pertamanya dalam 20 tahun. The Gunners saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan keunggulan hanya satu poin atas Manchester City.

Namun, City masih akan memainkan empat laga karena punya satu 'tabungan' pertandingan tunda. Sementara Arsenal tinggal memainkan tiga pertandingan.

Di antara pertandingan melawan Bournemouth dan Everton, Arsenal akan menghadapi MU. Duel MU vs Arsenal akan digelar di Old Trafford pada 12 Mei mendatang.

Melihat performa kedua tim, Hargreaves tidak yakin MU bisa merepotkan Arsenal. Ia memprediksi Arsenal akan menang.

"Mereka bisa jadi apa saja, United, ini gila. Bahkan di kandang melawan Burnley, malah Burnley yang lebih banyak menguasai bola," ujar Hargreaves merujuk ke laga MU vs Burnley yang berakhir 1-1, seperti dilansir Metro.

"Pertandingan itu mungkin cocok untuk United karena mereka bisa main dengan serangan balik. Tapi Mikel Arteta hebat dalam menyusun rencana permainan untuk meredam ancaman itu jadi saya kira Arsenal akan mengalahkan Man United."

"United tidak bisa mengontrol permainan, lapangan tengah begitu terbuka dan gelandang Arsenal luar biasa karena ada (Martin) Odegaard dan (Declan) Rice. Jadi saya tidak bisa melihat United akan menyulitkan Arsenal," katanya.

Read more on sport.detik.com