ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Prihatin Lihat Fans Chelsea Zaman Now, Zola: Dulu Gak Gitu

Legenda Chelsea Gianfranco Zola prihatin melihat suporter London Biru zaman now. Ia membandingkan dengan fans Chelsea di eranya.

Zola didatangkan Chelsea dari Parma pada tahun 1996. Skill olah bolanya dengan cepat membuat si Italiano menjadi pemain kesayangan suporter the Blues.

Menurut Zola, yang membela Chelsea 1996-2003, masa-masanya di klub tersebut tidaklah senantiasa indah. Tapi ia mengenang fans Chelsea ketika itu senantiasa setia memberikan dukungan kepada tim.

Itulah yang membuatnya kini merasa prihatin melihat para pemain Chelsea, yang musim ini memang tampil di bawah ekspektasi, acapkali jadi bulan-bulanan cemoohan suporter sendiri.

"Menurutku fans mencemooh tim adalah hal yang sangat aneh dan mengganggu," kata Zola kepada Up Front with Simon Jordan-nya talkSport.

"Aku main di Chelsea selama 7 tahun dan selama itu tidak semuanya mulus-mulus saja dan kami pun pernah melewati periode buruk, tapi dulu itu fans tidak pernah mencemooh kami. Mereka selalu di sisi kami."

"Apa yang kita lihat tahun ini amatlah aneh. Menurutku ini tidak adil, tapi menimbang tingkat kesuksesan yang pernah diraih klub dalam 10 tahun terakhir, wajar ekspektasinya amat tinggi."

"Menurutku klub tidak perlu terlalu harus sampai bereaksi terhadap cemoohan itu. Ini cuma luapan rasa frustrasi, tapi yang utama suporter masih mendukung tim. Mereka mungkin terlihat kesal dan kritis, tapi yang terpenting adalah dukungan ke klub," tutur sosok yang juga pernah menjadi asisten manajer Chelsea di era Maurizio Sarri pada 2018/2019 tersebut.

Read more on sport.detik.com