ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Reaksi Ivar Jenner Usai Dikartumerah Lawan Qatar U-23: Badut!

Gelandang Timnas Indonesia U-23 Ivar Jenner kesal betul usai dikartumerah di laga kontra Qatar. Dia sampai mengumpat soal wasit di media sosialnya.

Indonesia menghadapi Qatar pada laga perdana Grup A Piala Asia U-23 di Jassim bin Hamad Stadium, Doha, Senin (15/4/2024) malam WIB. Indonesia mampu mengimbangi Qatar meski banyak ditekan sejak menit awal.

Bahkan ada peluang Indonesia yang menghantam tiang pada menit ke-39 dari Rafael Struick. Tapi, Indonesia mendapat bencana saat dihukum penalti pada menit ke-44 karena Rizky Ridho melanggar Mahdi Salem.

VAR yang menegaskan pelanggaran Rizky tersebut dan penalti dieksekusi oleh Khaled Ali dengan sempurna. Indonesia makin terpuruk setelah Ivar Jenner mendapat kartu kuning kedua di awal babak kedua.

Bermain dengan 10 orang membuat Indonesia kesulitan mengejar dan malah kebobolan lagi karena gol Al Rawi. Indonesia yang kalah 0-2 akhirnya menuntaskan laga dengan sembilan pemain karena Ramadhan Sananta dikartumerah.

Kekalahan ini rupanya tidak diterima dengan baik oleh para pemain dan juga suporter yang merasa sering dirugikan keputusan wasit Tajikistan Nasrullo Kabirov. Ada beberapa pelanggaran pemain Qatar yang cuma dikartukuning.

Bahkan kartu kuning pertama Ivar Jenner di menit ke-13 juga hadir karena aksi tipu-tipu Mahdi Salem. Sontak saja ini bikin Ivar Jenner kesal bukan main dan meluapkannya di akun Instagram.

Ada salah satu postingan di Instagram Stories-nya disertai emoticon badut oleh Ivar Jenner. Dia juga menuding Mahdi Salem berpura-pura sakit sambil menunggu VAR mengambil tindakan.

Ah, ada-ada saja, Ivar!

Saksikan Live DetikPagi:

Read more on sport.detik.com