ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Rumor Transfer: Klub-klub Arab Saudi Siap Beli Lukaku

Kiprah Romelu Lukaku kabarnya semakin mengundang lirikan dari klub-klub Arab Saudi. Lukaku pun sepertinya sudah siap menjajal tantangan baru.

Lukaku saat ini merumput di Italia bersama AS Roma. Di Giallorossi, penyerang 30 tahun tasal Belgia itu berstatus pinjaman dari Chelsea.

Untuk Romelu Lukaku, Chelsea kabarnya sudah memberi label harga 43 juta euro. Klub London tersebut sudah amat siap melepasnya karena tidak lagi masuk dalam rencana masa depan.

Menurut Gazzetta, label harga yang dipatok oleh Chelsea untuk Lukaku itu bakal siap dipenuhi oleh klub-klub Arab Saudi yang kian tertarik saat memantau sepak terjangnya di Italia. Apalagi AS Roma sendiri belum memperlihatkan tanda-tanda akan mempermanenkan Lukaku.

Sebelum ini AS Roma sudah menegaskan baru akan mempertimbangkan untuk menebus Lukaku seharga yang diminta Chelsea andaikata lolos ke Liga Champions musim depan.

Selain itu, sebut Goal, Roma juga masih punya pertimbangan lain. Yang pertama adalah mulai kembali bugarnya Tammy Abraham. Kedua, Roma kabarnya juga membidik opsi lebih "ekonomis" ketimbang Lukaku yakni Hugo Ekitike-nya PSG.

Nah, di tengah rumor kembali munculnya minat klub-klub Arab Saudi terhadap Lukaku, si pemain bersangkutan belakangan juga tampak membuka lebar peluang gabung.

Romelu Lukaku disebut siap main di Arab Saudi jika hal itu memang memberinya sebuah jalan keluar secara permanen dari Chelsea. Ia berniat untuk mencari awalan baru dalam karier.

Read more on sport.detik.com