ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Shin Tae-yong Ungkap Hal yang Bakal Tentukan Hasil Irak Vs Indonesia

Timnas Indonesia U-23 menjelang pertandingan penting dengan Timnas Irak U-23 di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23. Shin Tae-yong mengungkap yang akan menentukan hasil laga.

Indonesia dan Irak sama-sama gagal ke final Piala Asia U-23 2024. Di babak empat besar, Indonesia ditumbangkan Uzbekistan dan Irak dikalahkan Jepang.

Dengan hasil itu, Indonesia dan Irak bentrok di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (2/5/2024). Laga yang kickoff, pukul 22.30 WIB itu, akan mempertaruhkan tiket ke Olimpiade 2024.

Tim pemenang Irak vs Indonesia akan langsung lolos ke Paris, untuk bergabung ke Grup C olimpiade 2024 bersama dengan Argentina, Maroko, an Ukraina. Sementara itu, tim yang kalah masih harus menjalani playoff melawan wakil Afrika, Guinea.

Shin Tae-yong menegaskan bahwa pemulihan menjadi faktor kunci untuk Indonesia dan Irak bisa memetik kemenangan. Garuda Muda ditegaskan bersiap bangkit dari kekalahan.

"Sejujurnya, kami mempunyai kesulitan dalam hal tingkat kebugaran para pemain kami, jadi kami fokus pemulihan," kata Shin Tae-yong dalam jumpa pewarta sebelum laga di Doha, Qatar, Rabu (1/5).

"Saya pikir hasil akhir pertandingan besok akan bergantung pada pemulihan cepat, persiapan mental kedua tim, kami fokus pada bagaimana kami bisa bangkit dari kekalahan kami."

"Lalu kami mendapatkan mentalitas kuat dan keinginan kuat untuk menang atas Irak dalam laga besok (hari ini --red)," kata Shin Tae-yong menambahkan.

Read more on sport.detik.com