ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Ten Hag Bicara soal Masa Depan Fernandes di MU

Erik ten Hag yakin Bruno Fernandes bakal tetap di Manchester United untuk musim depan. Ten Hag merasa apa yang dikatakan Fernandes dalam wawancara sudah diambil di luar konteks.

Fernandes melakukan wawancara dengan DAZN Portugal baru-baru ini. Dalam wawancara dengan menggunakan bahasa ibu, Fernandes menjawab pertanyaan yang menyinggung soal masa depannya di Old Trafford.

"Jadi, kalau Anda ingin saya blak-blakan, kalau saya harus berpikir soal tidak lanjut di Premier League, itu tidak akan terjadi sampai setelah Euro karena tidak ada yang akan membuat fokus saya teralihkan dari final Piala FA dan Euro, karena tidak ada yang lebih penting dari itu saat ini," kata Fernandes.

Ten Hag yakin kutipan wawancara Fernandes diambil di luar konteks. Manajer Setan Merah itu juga yakin Fernandes akan berkomitmen dengan kontrak yang berakhir pada Juni 2026.

"Itu diambil di luar konteks. Saya bahkan belum bertanya (Fernandes tentang konteksnya) karena saya tahu dia adalah Manchester United. Saya pikir dia sangat senang berada di sini," kata Ten Hag yang dikutip dari Manchester Evening News.

Fernandes sudah seperti nyawa di lini tengah Man United. Dia bahkan mampu mengambil ban kapten dari Harry Maguire.

"Bruno adalah contoh yang sangat baik bagi banyak pemain lainnya. Dia adalah pejuang sejati," Ten Hag mengatakan.

Read more on sport.detik.com