ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Ten Hag Masih Yakin, Ia Pelatih yang Tepat untuk MU

Erik ten Hag masih yakin dengan masa depannya di Manchester United meski habis kalah telak dari Crystal Palace. Ten Hag percaya ia masih orang yang tepat untuk MU.

MU babak belur dalam lawatannya ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League. Bermain di Selhurst Park, Selasa (7/5/2024) dini hari WIB, Setan Merah kalah 0-4.

Kekalahan tersebut berbuah sejumlah catatan buruk untuk MU. Salah satunya, MU melewati salah satu musim terburuknya dengan menelan kekalahan terbanyak (13) dalam sejarahnya di Premier League.

Ten Hag, yang masih terikat kontrak sampai 2025, selalu yakin masih akan bertahan di MU sampai musim depan kendati kedatangan pemilik baru membuat masa depannya jadi spekulasi. Kekalahan dari Palace juga tak membuat Ten Hag kehilangan keyakinan tersebut.

"Tentu saja," ucap Ten Hag saat ditanya Sky Sports, apakah dia orang yang tepat untuk MU.

Kalau pemain yang tepat ada, kami punya skuad yang bagus. Kami kehilangan nyaris seluruh pemain belakang dan kemudian kami punya masalah."

"Saya akan terus berjuang. Saya menyiapkan tim sebaik mungkin, sebisa saya. Tadi memang tidak cukup bagus, saya harus bertanggung jawab tapi saya akan menemukan energi dan menyiapkan mereka untuk pertandingan hari Minggu," katanya.

Read more on sport.detik.com