ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Ten Hag: MU Baru Kalah 4 Kali Tahun Ini!

Manchester United tak tampil sip sepanjang musim ini. Namun, Erik ten Hag menyinggung soal MU baru kalah empat kali tahun ini.

Man United dihajar Crystal Palace 0-4 dalam laga tandang di lanjutan Liga Inggris, Selasa (7/5/2024) dini hari WIB. Ini menjadi kekalahan MU ke 13 di liga dan terburuk.

Namun, Ten Hag tampaknya tidak terlalu cemas dengan catatan buruk sepanjang musim ini. Manajer asal Belanda itu cuma melihat MU sepanjang 2024.

Sempat tampil sip di sejak Januari sampai pertengahan Februari, MU kemudian malah tidak stabil. Secara total sepanjang 2024 di liga, MU mencatatkan enam kemenangan, lima imbang, dan empat kalah.

"Sepanjang musim, kami punya masalah besar dan saat ini, ini adalah kekalahan keempat di tahun kalender ini, jadi itu tidak terlalu banyak dan setiap saat, kami punya masalah besar dan berkali-kali, kami menyelesaikannya. Hari ini, kami tidak melakukannya," kata Ten Hag yang dikutip dari situs resmi MU.

MU masih duduk di posisi kedelapan dengan 54 poin. Pasukan Ten Hag juga sangat berat untuk bisa meraih tiket ke Liga Europa meski punya tiga pertandingan sisa.

MU masih harus bertemu Arsenal, Newcastle United, dan Brighton. The Red Devils kemudian menantang Manchester City di final Piala FA.

Read more on sport.detik.com