ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Thiago Silva Tinggalkan Chelsea, Berharap Bisa Balikan Lagi

Thiago Silva mengumumkan secara resmi kepergiannya dari Chelsea akhir musim nanti. Dia berharap bisa kembali ke klub London Barat di masa depan.

Silva tinggal menyisakan dua bulan lagi masa kontraknya di Chelsea. Dia akan berstatus tanpa klub per 1 Juli nanti.

Chelsea sempat berpikir untuk memperpanjang masa tinggalnya di Stamford Bridge. Meskipun sudah berusia 39 tahun, peran Silva sebagai salah satu pemain senior di tim masih terbilang penting.

Dia dianggap bisa membimbing skuad Chelsea yang berisikan mayoritas pemain muda. Sayangnya, Silva dan Chelsea punya rencana berbeda.

Pemain asal Brasil itu memutuskan untuk menanggalkan seragam biru-biru akhir musim nanti.

"Anak-anak saya bermain di Chelsea, jadi saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga Chelsea karena mereka ada di sini. Saya berharap mereka bisa terus melanjutkan karier di klub luar biasa yang jadi idaman banyak pemain. Saya merasa sudah memberikan segalanya selama empat tahun di sini, saya selalu memberikan performa terbaik di lapangan tapi sayangnya semua hal punya awal, pertengahan, dan akhir," ujar Silva seperti dikutip ESPN.

Silva memperkuat Chelsea sedari 2020 setelah kontraknya di Paris Saint-Germain habis. Silva memberikan gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub dengan total 151 penampilan serta sumbangan sembilan gol.

"Ini bukan berarti akhir segalanya untuk saya. Saya berharap pintu tetap terbuka untuk saya di masa depan, sehingga saya bisa kembali ke sini dengan peran berbeda. Tapi ini benar-benar cinta yang tulus. Saya cuma bisa bilang terima kasih."

"Chelsea berarti besar untuk saya dan juga keluarga saya. Saya awalnya berencana cuma semusim di sini, tapi malah bertahan sampai empat tahun."

Read more on sport.detik.com