ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Witan Belajar dari Momen Buruk di Piala AFF 2022

Witan Sulaeman belajar dari momen buruk di Piala AFF 2022. Kala itu, ia gagal bikin gol ke gawang yang kosong tanpa kiper saat melawan Thailand.

Timnas Indonesia bakal menghadapi Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 berlangsung di Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4/2024) malam WIB. Pemenang di laga ini bakal memastikan diri lolos di Olimpiade Paris 2024.

Keberhasilan Timnas Indonesia melaju ke babak semifinal menjadi sebuah kejutan. Berstatus sebagai debutan, Tim Garuda mampu lolos ke fase gugur usai menjadi runner-up Grup A yang dihuni lawan-lawan tangguh yaitu Qatar, Australia, Yordania. Indonesia kemudian mengalahkan raksasa Asia, Korea Selatan, lewat adu penalti di perempatfinal.

Salah satu pemain yang punya peran penting atas laju menawan Merah Putih ini adalah Witan Sulaeman. Pemain Bhayangkara FC ini sudah mengemas satu gol dan assist. Pergerakannya di lini depan sangat krusial dalam bangunan serangan Indonesia.

Penampilan apik Witan di Piala Asia U-23 2024 seolah menjawab keraguan yang muncul atas kepasitasnya. Keraguan muncul dari para suporter karena performa Witan sempat di bawah harapan dalam beberapa ajang.

Salah satu penampilan terburuk Witan hadir saat Indonesia ditahan Thailand 1-1 pada fase grup Piala AFF 2022. Kala itu, Witan gagal mencetak ke gawang kosong yang ditelah ditinggal kiper Thailand.

Witan mengaku belajar dari momen tak mengenakan tersebut. Ia menganggap hal tersebut sebagai masa lalu hingga tak terlalu lama meratapinya.

Dengan pengalaman tersebut, pemain 22 tahun ini menyongsong masa depan. Targetnya kini adalah membawa Indonesia juara di Piala AFF U-23 2024.

"Tentu saja saya mengingat situasi di AFF 2022. Namun, bagi saya itu adalah masa lalu dan melupakan itu. Saya hanya

Read more on sport.detik.com