ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Arne Slot Dikhawatirkan Bikin Liverpool seperti MU di Era Moyes

Arne Slot selangkah lagi menjadi manajer Liverpool musim depan. Kekhawatiran kepada pelatih Belanda itu disampaikan legenda The Reds, Michael Owen.

Juergen Klopp dipastikan cabut dari Liverpool akhir musim ini. Manajer 56 tahun itu mengundurkan diri setelah sembilan tahun mengabdi di Anfield.

Liverpool mencapai kesepakatan dengan Feyenoord untuk menggaet Arne Slot menggantikan Klopp. Merseyside Merah membayar 12,8 juta paun untuk biaya kompensasi mendatangkan Slot yang masih terikat kontrak di De Kuip hingga 2026.

Arne Slot dinilai cocok dengan gaya menyerang Liverpool yang selama ini dibawa Klopp. Terlebih, pelatih 45 tahun itu terbiasa bekerja dengan anggaran minim tapi bisa meraih hasil maksimal.

Pemilihan Slot sebagai pengganti Klopp di Liverpool mendapat sorotan Michael Owen. Eks bomber Liverpool ini mengaku khawatir mantan klubnya bernasib sama seperti Manchester United di era selepas Sir Alex Ferguson.

MU saat itu menunjuk David Moyes dari Everton sebagai suksesor Sir Alex. Moyes justru gagal memenuhi ekspektasi dan ditendang dari Old Trafford tak lama kemudian.

"Saya khawatir ada kemungkinan bagi Liverpool [mengalami penurunan serupa seperti Man United ketika mereka menunjuk David Moyes]," kata Owen, dilansir dari Daily Star.

[Gambas:Twitter]

"Namun saya harap tidak demikian dan saat musim dimulai, semua orang akan kembali optimis dengan manajer baru, cara bermain baru dan satu atau dua pemain baru, tapi saya rasa tidak akan ada perubahan besar-besaran," sambungnya.

"Saya tidak berpikir dia bermain dengan cara yang jauh berbeda dengan yang dilakukan Liverpool saat ini," Michael Owen mengungkapkan.

Read more on sport.detik.com