ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Ten Hag: Jangan Bandingkan Hojlund dengan Harry Kane!

Manajer Manchester United Erik ten Hag mengakui menginginkan Harry Kane sebelum merekrut Rasmus Hojlund. Namun, Ten Hag percaya, Hojlund bisa setajam Kane.

MU gagal mendapatkan Kane di bursa musim panas lalu lantaran Tottenham enggan melego aset terbesarnya itu ke klub rival domestik. Bintang sepakbola Inggris itu akhirnya menyeberang ke Jerman dengan bergabung Bayern Munich usai ditebus seharga lebih dari 100 juta euro.

Pada prosesnya, Setan Merah memboyong Rasmus Hojlund dari Atalanta. Transfer itu sendiri dikritik karena banderol Hojlund (85 juta euro) dianggap kemahalan, mengingat si pemain belum teruji.

Hojlund toh menjalani musim debut di Manchester United dengan campur aduk. Penyerang Denmark ini sempat menjalani momen bagus, tapi terhenti usai dibekap cedera. Sampai kini Hojlund baru membuat total 14 gol dalam 38 penampilan untuk MU di seluruh kompetisi.

Ditambah dengan mejannya pemain-pemain depan macam Marcus Rashford dan Antony, Manchester United jeblok di 2023/24. MU pun gagal bersaing di kompetisi Eropa dan Premier League, bahkan di ambang fini di luar empat besar.

Ten Hag meminta agar Hojlund tidak dibanding-bandingkan dengan Harry Kane. Hojlund diyakini akan mampu menjadi penyerang elite tapi akan butuh waktu.

"Namun dalam satu dekade terakhir dan di periode ini, kami tidak selalu bisa mendapatkan pemain yang kami mau. Tapi kemudian Anda harus membangun, dan Anda harus menerima bahwa Anda mendapatkan pemain berbakat, bukan pemain yang sudah terbukti di masa lalu," sahut Ten Hag kepada Gary Neville di Sky Sports.

"Kami telah membuat beberapa pilihan dengan talenta-talenta seperti Rasmus Hojlund. Saya bisa melihat seorang striker yang sudah teruji, yang ingin kami rekrut, tapi tidak bisa kami dapatkan. Lalu

Read more on sport.detik.com