ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Bellingham Dibiarkan Bebas Bergerak oleh Ancelotti

Jude Bellingham mengaku diberi kebebasan untuk bergerak oleh Carlo Ancelotti. Hal ini menjadi kunci dirinya begitu subur di Real Madrid.

Jude Bellingham langsung tampil menawan di musim perdanaya dengan Madrid. Beliingham didatangkan Madrid dari Borussia Dortmund senilai pada musim panas lalu senilai 103 juta euro.

Pria asal Inggris ini mampu mengemas 22 gol di semua ajang untuk Madrid. Torehan tersebut turut membantu Madrid menjuarai LaLiga serta masih berjuang di semifinal Liga Champions

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, lebih banyak memainkan Bellingham lebih sebagai gelandang serang. Ia didorong lebih ke depan dari peran yang dilakoninya di Dortmund. Hal ini tampaknya menjadi kunci dari begitu suburnya gelandang 20 tahun tersebut dengan Los Blancos.

Bellingham mengaku begitu nyaman melakoni peran sebagai gelandang serang di Madrid. Pasalnya, ia diberi kebebasan untuk bergerak oleh Ancelotti. Bellingham turut memuji kejelian Don Carlo yang bisa menemukan posisi yang tepat untuknya.


"Saya pikir itulah peran yang paling cocok untuk saya di tim ini. Saya pikir ketika saya memiliki kebebasan untuk maju, mundur, melewati garis terakhir dan menguasai bola untuk bermain dan berkreasi, saya merasa sangat baik dan saya merasa bisa terlibat dalam semua aksi permainan dan mencoba melakukannya termasuk dalam bertahan juga," ujar Bellingham dikutip dari situs Madrid.

"Semua pujian kepada pelatih karena telah memberi saya peran itu. Tidak mudah untuk melihat seseorang yang sudah lama bermain di posisi lebih dalam di Dortmund dan menemukan sesuatu yang membuat Anda berpikir saya akan bermain lebih baik jika bermain lebih ke depan. Sejujurnya, semua pujian untuknya," jelasnya.

Read more on sport.detik.com