ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Eks Pemain Liverpool: Real Madrid Tak Pantas untuk Klopp

Juergen Klopp ingin istirahat setelah meninggalkan Liverpool di akhir musim ini. Jika comeback nanti, Klopp diyakini tidak mungkin melatih Real Madrid.

Manajer top Jerman ini memutuskan mundur sejak Januari silam. Klopp sendiri sejatinya masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai 2026, yang diteken pada 2022.

Sejauh ini belum diketahui bagaimana rencana masa depan Klopp. Namun, yang jelas manajer berusia 56 tahun itu pernah berjanji untuk tidak melatih klub Inggris lainnya usai menghabiskan sembilan tahun yang sukses di Liverpool.

Mantan pemain Liverpool Ryan Babel menilai, Real Madrid juga bukan opsi pas bagi Klopp di masa depan. Menurut dia, Klopp bukan pelatih instan sedangkan Madrid bukan klub yang sabar.

"Tidak banyak tim, bagi saya, yang pantas mendapatkan Juergen Klopp," tutur Babel kepada Mirror. "Dia itu seorang pelatih yang harus diterima apa adanya. Dia itu seseorang yang butuh waktu untuk menyampaikan sepenuhnya tentang gaya bermain dia."

"Jadi meskipun demikian, sekalipun saya ingin sekali melihat dia sukses dengan sebuah tim seperti Real Madrid, kita semua tahu bahwa Real Madrid itu bukan tim yang akan memberi dia dua atau tiga tahun untuk menunjukkan sepakbola yang ingin dia mainkan. Itulah sebabnya, saya rasa Real Madrid tidak pantas mendapatkan dia," sambung pesepakbola Belanda ini.

"Bahkan sebuah tim seperti Bayern tidak memiliki kesabaran yang besar dengan pelatih. Ada rumor yang menyebut dia bisa melatih timnas Jerman... Saya tidak tahu tentang hal itu. Saya kira dia sudah pasti akan mengejutkan banyak orang," Babel menyimpulkan tentang masa depan Juergen Klopp.

Read more on sport.detik.com