ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Casemiro Ungkap Betapa Parahnya Badai Cedera MU

Badai cedera yang menerpa Manchester United memang tidak main-main. Bahkan Harry Maguire tampil dalam kondisi sedang cedera saat menghadapi Coventry City di semifinal Piala FA akhir pekan lalu.

Hal itu diungkapkan oleh Casemiro, yang berduet dengan Maguire sebagai bek tengah MU di laga tersebut. Gelandang asal Brasil itu sampai diplot lebih dalam karena stok bek tengah MU memang tipis.

Raphael Varane, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, Jonny Evans, hingga Willy Kambwala harus absen akibat cedera yang berbeda-beda. Maguire juga sebetulnya tidak fit, namun ia masih bisa bermain. Dalam kondisi darurat, Casemiro ditugaskan menjadi tandemnya.

"Saya bermain sebagai bek. Kami punya enam bek. Harry sedang cedera," ujar Casemiro kepada TNT Sports dan dikutip Metro UK.

"Dia bermain dalam kondisi cedera. Sejak awal dia sudah cedera. Dia bermain dalam kondisi cedera di laga sebelumnya."

"Saya bermain sebagai bek tengah. Saya tak tahu berapa banyak cedera yang dialami tim. Untuk sebuah tim besar dengan skuad yang besar, saya pikir hal ini tak bisa dijadikan alasan. Tapi hal ini berakhir menyakitkan."

Sebelumnya, manajer Erik ten Hag juga pernah mengeluhkan persoalan ini. Bahkan ia mengaku hampir tak pernah memiliki skuad yang fit sepenuhnya sejak datang ke Old Trafford pada musim panas 2022 silam.

MU masih berpeluang mengakhiri musim ini dengan trofi. Kemenangan atas Coventry via adu penalti membawa mereka ke final Piala FA untuk menghadapi Manchester City, tim yang mengalahkan mereka di final tahun lalu. Kini Setan Merah mengusung misi revans.

Read more on sport.detik.com