ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Legenda Liverpool: Mohamed Salah Egois!

Mohamed Salah mendapat kecaman dari legenda Liverpool, Graeme Souness. Si Raja Mesir disebut pemain paling egois yang pernah dilihat eks kapten The Reds itu.

Salah jadi sorotan saat masuk sebagai pengganti menghadapi West Ham United akhir pekan lalu. Bintang Liverpool itu kedapatan cekcok dengan Juergen Klopp.

Cekcok berawal dari Salah yang menolak berjabat tangan dengan Klopp hingga membuat keduanya adu mulut. Salah disinyalir kesal karena tak jadi starter pada pertandingan itu, yang berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Pertikaian Mohamed Salah dan Juergen Klopp dikomentari negatif Graeme Souness. Salah satu pemain tersukses dalam sejarah Liverpool itu terutama jengah dengan sikap Salah.

Dalam pandangan Souness, Salah tak hanya ini menunjukkan ego besarnya. Dia mengingatkan kembali pertikaian pemain 31 tahun itu dengan Sadio Mane pada 2019.

"Lupakan akhir pekan itu. Sebelumnya, kapan pun dia ditarik keluar, dia tidak pernah bahagia," kata Souness kepada Up Front Podcast.

"Itu yang Anda inginkan dari pemain Anda, dia adalah mesin gol. Dan ketika [Sadio] Mane ada di sana, dia selalu berselisih dengannya di setiap pertandingan yang mereka mainkan bersama," sambungnya.

"Menurut saya Salah adalah pemain paling egois yang pernah saya saksikan," Graeme Souness menuturkan.

Mohamed Salah saat ini masih terikat kontrak di Liverpool hingga 2025. Dia kabarnya akan tetap dipertahankan di Anfield selepas mundurnya Juergen Klopp akhir musim ini.

Read more on sport.detik.com