ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Luis Enrique: Selamat Buat Dortmund, Semoga Juara UCL!

Pelatih Paris Saint-Germain Luis Enrique memberikan selamat atas kelolosan Borussia Dortmund ke final Liga Champions. Dia berharap Die Borussen bisa juara.

PSG yang kalah 0-1 di leg pertama semifinal Liga Champions gantian menjamu Dortmund di Parc des Princes, Rabu (8/5/2024) dini hari WIB. Tampil menyerang sejak menit awal, PSG kesulitan menciptakan gol.

Padahal tidak henti-hentinya mereka menciptakan peluang. Total ada 30 attempts dilepaskan sepanjang 90 menit tapi cuma lima yang mengarah ke gawang.

Sialnya, dari lima itu, empat di antaranya digagalkan mistar atau tiang gawang. Dortmund justru mencetak satu-satunya gol di laga ini lewat Mats Hummels pada menit ke-50.

PSG tidak bisa lagi mengejar skor di sisa 40 menit pertandingan dan harus rela gigit jari melihat peluangnya memenangi Liga Champions melayang. Hasil yang patut disesali oleh PSG mengingat dominasi mereka sepanjang dua leg.

Di kandang Dortmund, PSG juga bikin 14 attempts tapi tiga yang mengarah ke gawang. Wajar jika Enrique merasa timnya lebih pantas lolos ke final.

Meski demikian, dia juga tetap mengapresiasi perjuangan Dortmund dan mendoakan tim asuhan Edin Terzic itu bisa jadi juara.

"Jujur, saya rasa kami pantas jadi pemenang. Kami bikin 31 tembakan, membentur gawang empat kali. Dalam dua laga, ada enam peluang kami digagalkan gawang, tapi tidak bisa bikin gol. Sepakbola itu terkadang tidak adil memang," ujar Enrique seperti dikutip situs resmi klub.

"Selamat buat Dortmund. Mereka tim hebat. Saya harap mereka bisa jadi juara."

Read more on sport.detik.com