ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Mbappe Merasa Bersalah Usai PSG Gagal ke Final Liga Champions

Paris Saint-Germain gagal ke final Liga Champions usai dikalahkan Borussia Dortmund. Bintang PSG Kylian Mbappe merasa bertanggung jawab karena tidak bikin gol.

PSG kalah 0-1 saat menjamu Dortmund di leg kedu semifinal Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (8/5/2024) dini hari WIB. Kekalahan itu membuat PSG tersingkir dengan agregat 0-2.

PSG yang tampil menyerang tercatat melepaskan 31 tembakan di sepanjang leg kedua dengan lima di antaranya mengarah ke gawang. Namun, tidak ada gol yang berhasil diciptakan PSG.

Mbappe setidaknya melewatkan dua peluang bagus di leg kedua. Salah satu peluang Mbappe digagalkan mistar gawang.

Bintang Prancis itu mengaku sudah berupaya melakukan yang terbaik. Ia juga merasa bersalah karena gagal mencetak gol.

"Saya mencoba membantu tim saya sebisa mungkin tapi saya tidak berbuat cukup," ujar Mbappe seperti dilansir ESPN.

"Ketika kita bicara soal efisien di kotak penalti, saya kira sayalah yang jadi sasaran. Saya orang yang seharusnya mencetak gol dan menjadi penentu."

"Ketika semua berjalan baik, saya jadi pusat perhatian dan ketika tidak, harus bertanggung jawab. Itu tak masalah."

"Yang pertama mencetak gol seharusnya saya. Begitulah hidup dan kami harus beranjak, saya dan tim," kata Mbappe.

Read more on sport.detik.com