ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Persija, PSIS, Selangor, Sabah Akan Ikut Turnamen di JIS

Sebuah turnamen akan digelar di Jakarta International Stadium melibatkan klub Indonesia dan Malaysia. Pesertanya Persija Jakarta, PSIS, Selangor, dan Sabah.

Turnamen bertajuk 'RCTI Premium Sports' itu akan digelar pada 30 Mei dan 2 Juni 2024. Kompetisi ini akan diselenggarakan atas kerja sama dengan Nine Sport Inc sebagai Co-Promotor.

Bagi Persija dan PSIS, turnamen ini menjadi bagian persiapan menuju musim baru Liga 1 2024/25. Sementara bagi Selangor dan Sabah, ajang ini merupakan turnamen pengisi waktu libur.

Sebab Liga Super Malaysia 2024/25 sudah akan digelar mulai 10 Mei mendatang. Sedangkan turnamen ini akan digelar setelah matchday terakhir sebelum jeda internasional/FIFA Matchday Bulan Juni 2024.

"Kompetisi bergengsi ini adalah bagian dari komitmen RCTI dalam mendukung program pemerintah untuk mengembangkan budaya olahraga di masyarakat, serta meningkatkan prestasi olahraga, khususnya sepakbola Tanah Air di level internasional," kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

"Persaingan empat tim unggulan tersebut pastinya akan memberikan pertandingan spektakuler yang menghibur seluruh pecinta sepakbola, khususnya masyarakat Indonesia," ujarnya menambahkan.

Pertandingan perdana akan digelar pada 30 Mei 2024, pukul 17.00 WIB, serta pertandingan kedua pukul 19.30 WIB. Pertandingan berikutnya pada 2 Juni 2024, digelar pada waktu yang sama yakni 17.00 dan 19.30 WIB, dengan perebutan juara ke-3 di pertandingan pertama, lalu lanjut perebutan juara pertama di pertandingan kedua.

Hadiah yang diberikan juga cukup besar yakni, juara pertama mendapatkan uang sebesar 30 ribu US Dollar (RP 481 juta) beserta Piala Rajawali untuk tim dan medali bagi para pemain. Peringkat ke-2 menerima uang sebesar 15 ribu US

Read more on sport.detik.com