ItemSport.com is your premier online destination, offering extensive live coverage of your beloved sports. Whether it's Football, Golf, Rugby, Cricket, F1, Boxing, NFL, NBA, or any other sport, we've got you covered with the latest news, live updates, transfers, and scores. Immerse yourself in exclusive interviews, browse through fresh and captivating photos and videos, and stay informed with breaking news. Our dedication ensures you're connected to the world of sports around the clock. Be sure to explore our daily updates and never miss a moment in the lives of your favorite sports celebrities.

Contacts

  • Owner: SNOWLAND s.r.o.
  • Registration certificate 06691200
  • 16200, Na okraji 381/41, Veleslavín, 162 00 Praha 6
  • Czech Republic

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Guinea

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Guinea U-23 pada playoff Olimpiade Paris 2024, Kamis (9/5/2024), pukul 20.00, WIB. Berikut prediksi susunan pemainnya.

Timnas Indonesia U-23 mengalami krisis bek tengah dengan absennya Elkan Baggott, Justin Hubner, dan Rizky Ridho. Elkan dan Justin tidak bisa bergabung, sementara Ridho masih menjalani hukuman larangan bertanding dua laga akibat kartu merah di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Untuk skema permainan, Shin Tae-yong kemungkinan masih akan menerapkan tiga bek di belakang. Untuk posisi kiper, Ernando Ari tetap akan dipercaya untuk mengawal gawang Indonesia.

Tiga bek diisi oleh Muhammad Ferrari, Komang Teguh, dan Nathan Tjoe-A-On. Di sayap ada ada Rio Fahmi di kanan dan Pratama Arhan di kiri yang juga bisa menjadi bek sayap dalam keadaan bertahan.

Di tengah Ivar Jenner dan Marselino bisa kembali menjadi duet double pivot. Kemudian di depan ada Jeam Kelly Sroyer dan Witan Sulaeman di sisi lapangan yang akan menopang Rafael Struick.

Tenaga tambahan yakni Alfeandra Dewangga bisa menjadi opsi untuk mengisi posisi bertahan di belakang atau di tengah. Namun untuk memainkannya sebagai starter mungkin tidak akan diambil Shin Tae-yong mengingat sang pemain baru menyusul tim setelah sempat cedera.

Adapun Shin Tae-yong mengindikasikan timnya akan menampilkan permainan yang berbeda. Ia menekankan tidak mementingkan bagaimana timnya bermain, tapi lebih fokus mencari hasil terbaik demi tiket Olimpiade.

Ada kemungkinan Timnas Indonesia U-23 akan bermain reaktif alias bertahan dan menunggu momen serangan balik. Dengan kondisi absennya para pemain belakang andalan, opsi ini dirasa Shin Tae-yong sebagai pilihan terbaik.

"Akan berbeda permainan timnas karena kami hanya akan fokus ke

Read more on sport.detik.com